Ada yang 2 in 1 di Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York



Matahari masih tinggi dengan sinar hangatnya masuk melalui sela-sela jendela kamar. Aku yang sedari tadi berbaring menatap layar gadget pintar berbentuk persegi panjangku, mencoba mengusir lelah dan sepi dengan hanya buka tutup aplikasi, scroll atas bawah layar dengan alasan agar bosan segera menepi. 'Sebenarnya apa yang sedang aku cari ini?', tanyaku dalam hati. Tiba-tiba jempolku berhenti bergerak menarik layar smartphone-ku. Mataku tertaut pada sebuah video di laman Youtube. Aku menemukan sebuah review singkat tentang lipstik matte dengan inovasi terbarunya yang menyatukan lip cream dengan lip liner dalam satu wadah. Wah, jiwa hemat dan cantikku langsung bersatu membuatku penasaran.

Lipstik itu adalah Lipstick Matte Made in Heaven, salah satu produk dari brand ternama Absolute New York yang memang bergerak di bidang kosmetik. Bukan langsung membeli, aku tentu mencari tahu terlebih dahulu keunggulan lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini selain mengandalkan prinsip 2 in 1-nya saja. Shade yang tersediapun masih terbilang sedikit tapi ada dua shade yang mengarahkan jempolku menuju website-nya yang kemudian berakhir dengan pembelian dua produknya yang disesuaikan dengan warna kulit, favorit, dan budget pastinya, Instinct dan Chai.

Picture 1 . Duo Favorite, Instinct dan Chai


Kemasan

Picture 2. Keunikan Lipstik Matte Made in Heaven

Bentuk Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini terbilang cukup ramping, sama saat kita memegang pena atau pensil. Seperti itulah kira-kira rasanya. Minimalis tapi manis dibawa kemana-mana karena bisa nyelip di pouch atau clutch kita.

Picture 3. Keterangan di kemasan
Karena 2 in 1, tentu saja lipstik matte ini punya dua fungsi berbeda dalam satu kemasan. Satu bagian berperan sebagai lip cream, satu bagian lainnya berperan sebagain lip liner. Ujung lip cream berbentuk Doe Foot memiliki sudut miring yang memudahkan dalam pengaplikasian lipstik di bibir dalam sekali usap. Lip liner berbentuk pipih dengan ujung miring agar kita tidak kesulitan membingkai garis bibir kita. Tidak perlu khawatir lip cream akan belepotan keluar dari garis bibir kita karena ada si kecil lip liner.

Oh ya. Lipstick Matte Made in Heaven ini tidak dilengkapi dengan kemasan kotak ya. Saat aku membelinya via pembelian online di makeupaddictindo.com , lipstik ini dibungkus dalam plastik vakum tebal. Tetap aman kok.

Picture 4. Lip Cream x Lip Liner

Tekstur
Untuk Lip Cream bertekstur semi cair dan langsung matte saat diaplikasikan di bibir. Jadi hanya meninggalkan sedikit cap lipstik di pinggiran gelas saat kita minum. Lip linernya bertekstur padat seperti crayon tapi sedikit creamy.
Picture 5. Tekstur Lipstik
Shade
Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York punya 7 shade yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian. Dari 7 shade di bawah ini, shade mana yang menjadi favorit kalian?
Picture 6. 7 shade Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Picture 7. Aku dan Lipstick Matte Made in Heaven shade Instinct

Picture 8  Aku dan Lipstick Matte Made in Heaven shade Chai


Lipstik apapun bentuknya akan tetap membikin 'gila' setiap wanita apalagi kalau shade yang diproduksi adalah shade yang selama ini ia gunakan, cocok, dan sudah menjadi ciri khasnya. Kalau sampai tidak terbeli, suka bikin kepikiran. Entah siapa yang bertanggung jawab atas hasrat selalu ingin membeli ipstik ini, padahal di rumah sudah banyak menumpuk menanti tangga kadaluarsa dan dibuang. Hiks.

Begitu pula saat aku tahu ada lipstik matte made in heaven-nya Absolute New York, yang bisa dibilang lebih efisien dan praktis dalam penggunaannya. Aku tak berpikir panjang menyisihkan uang untuk membelinya. Bagi yang kesulitan menemukannya di toko kosmetik terdekat, bisa memesannya lewat pembelian online di makeupaddictindo.com :

https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/
Picture 9. Website resmi pembelian Lipstick Matte Made in Heaven

Setelah memasukkan data diri dan alamat pengiriman beserta lipstik yang kita pilih saat pembelian online di makeupaddictindo.com , teman-teman akan menerima pemberitahuan melalui e-mail berupa order detail, dimana di dalamnya terdiri dari lipstik yang kita order di pembelian online di makeupaddictindo.com ,  nominal yang harus dibayarkan lewat nomor rekening bank, dan alamat tempat pengiriman paket. Setelah dirasa selesai melakukan pembayaran, tinggal duduk manis deh di rumah sambil menanti kedatangan mas mas kurir yang berteriak, "Pakeeeeet!"

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates