Palembang dan JKT48

Rasa senang ini sudah mulai terasa semenjak menuliskan judul untuk postingan kali ini. Termasuk hal langka kali ya karena JKT48 tour untuk pertama kalinya ke luar pulau Jawa. Sumffeh, rasa deg-degan itu masih amat sangat terasa sampai penulis menuliskan ini.
Biar ilang rasa deg-degannya dan bercampur rasa bahagia yang luar biasa, langsung di-share ya foto tadi sewaktu menyambut kedatangan para artis ibu kota, khususnya JKT48 !


Kondisi depan bandara SMBII

Kedatangan kak Olga

Kak Olga yang dibawa menuju mobil

Papa Jaja Miharja juga ikut dateng

Personil Nidji juga bray !

eh... Kak Vincent juga ngikut :D


with kak Firman, yuhuuuu

Kak Maghdalena

kak Luna Maya. Tinggi kali, wak !

Giring 'Nidji', pengen juga disalamin fufufu~

Kak Deny cagur
Menunggu kedatangan JKT48, iseng motoin vvota. Inilah keadaan bandara sultan mahmud badarudin II tadi pagi menjelang siang. . Kompak sekali fans JKT48 Palembang ini. Mereka juga ga mau kalah dengan fansu yang di Jogja, yang rapi dan kompak. Sampai-sampai tadi kedatangan personil JKT48 kami berbaris rapi. Ada garis tertentu yang membatasi kami berdiri. Jangan sampai terlalu dekat dengan member sehingga member yang mau lewat terasa sesak.

Ada seorang vvota di samping gue bilang gini, 
"Palembang termasuk kota yang beruntung karena ada Rena yang mau dateng ke Palembang."
- Anonyme, Fansu No Rena -


Ada spanduk juga fufufu... Gue ikutan megang juga.
Pas spanduk ini dibentangin, para penumpang yang lewat ngelirik spanduk, trus menjurus ke wajah-wajah yang memegangnya dan nampaklah saya yang seorang diri (perempuan) di antara banyaknya vvota laki-laki di sana. Tapi, gue ga minder toh tujuan gue buat ngedukung dan menyambut oshi gue.
Ada juga bapak-bapak yang lewat bilang gini,
"JKT48? Oh... Band itu yo?"
(Lha, kok band? Emang ke-16 member ini bawain lagu pake drum? bass? gitar? etc?)


vvota sebelah gue dan ternyata dia seorang Renaissance

Setelah menunggu, akhirnya artis terakhir datang juga. Kak Jessica dan JKT48!!!


duh! goyang :(


shanjuuuu... :(

Kinaaaaal !!! :(

Cuma gambar kak Rica yang jernih :)

vvota yang nganterin member ke mobil

Alhamdulillah...
bisa ngeliat mereka secara langsung dan dekat itu kebahagiaan yang luar biasa. You know what, guys? Kemarin gue sempat berdoa untuk bisa ke Dahsyat buat nontonin mereka eh ternyata dapet kabar mereka batal ke Palembang. Bikin gue down banget (elah) Tapi, gue yang rajin nge-stalk tweet @JKT48PALEMBANG  , semangat gue meningkat lagi sampe termometer pecah (hubungannya bray?).
Dan jadilah temen Gue, SF, nganterin gue nemuin mereka langsung ke bandara. Dan itu sebagai penghibur gue karena gue ga bisa ngeliat live mereka perform langsung di BKB malam ini (palingan main light stick sendirian) karena gue tau posisi gue sebagai fangirl dan girl itu artinya cewek, dan cewek itu tabu kelua malem kalau ga ada teman semuhrim.

Makasih juga buat teh Melody, Sendy, Harukan yang tadi sempet ngasih senyuma manis dan say 'Hai'-nya.
JKT48 !! I love you ! {}

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates