komikiko

Halo... Halo... Kali ini Kiko mau ngasih komik perdana Kiko ^^. ASELI buatan Kiko ini.
sedikit cerita ya..
Komik ini Kiko bikin pas kiko kelas 2 SMA. Sebenarnya, ini adalah tugas PLH Kiko bersama miss Nila Sukma Dewi, S.Pd. Si. Kiko dikasih tugas untuk bikin komik tentang peeawatan ikan. Nah, ikan yang bakalan kami urus adalah ikan mas Kiko eh... ikan mas Koki. (hehe) Dan temen-temen yang lain tugasnya nyari referensi apa aja buat ngenyambungin materi yang mereka buat sama komik Kiko. Tapi, alhasil. Tugas itu nggak pernah dikumpul sampe sekarang (lulus SMU). Gimana mau ngumpul, dikerjain aja nggak T.T (jangan ditiru ya para pembaca sekalian).

komikiko

Maaf ya kalo gambar dan pewarnaannya masih jelek dan belepotan. Maklum, Kiko masih amatir dala hal gambar menggambar komik. Idenya masih belum selancar Ono Eriko atau Fujiko F. Fujio ^^

Terima kasih pembaca udah bersedia mampir sebentar. Nantikan komikiko selanjutnya ya. Ada kok. Tapi masih nyungsep di kepala, belum sempat dicoret-coret di kertas. Sampai jumpa. see yaaa....

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates