Home Alone, Macaulay Culkin

Bismillahirrohmanirrohiim...
Kondisi yang sedang dialami oleh aktor Macaulay Culkin yang selama ini menghiasi layar kaca kita di masa-masa liburan dengan aktingnya di movie Home Alone menggerakkan hati saya untuk menjadikannya sebagai salah satu arsip di blog saya.
Melalui situs Yahoo! Indonesia , melalui lamannya :
http://id.omg.yahoo.com/news/kondisi-macaulay-culkin-sangat-memprihatinkan-023940938.html
mengatakan bahwa kondisi aktor yang lahir tahun 1980 ini begitu memprihatinkan.
Daily Mail telah menerbitkan foto-foto dari sang aktor yang terlihat memegangi perutnya dan terhuyung-huyung menuju semak, kemudian mencengkeram dedaunan dan kelihatannya ia muntah di tempat itu.
Pada akhirnya, meskipun terlihat mual, aktor yang juga seorang DJ itu tampak meludah ke semak-semak, sebelum akhirnya merokok dan berjalan ke mobil temannya.

merokok adalah kebiasaan Macaulay

Dikutip lagi dari http://artis.inilah.com/read/detail/1889971/kurus-macaulay-culkin-kecanduan-heroin , Macaulay menghabiskan hampir Rp57 juta tiap bulan untuk belanja narkoba jenis heroin dan obat penghilang rasa sakit lainnya.

penampilan Macaulay yang sekarang


akhir tulisan in, saya kutipkan apa yang sahabatnya katakan, "Dia seharusnya dilarikan ke rumah sakit, tetapi itu tidak memiliki efek terhadapnya. Mac masih terus berpesta pora. Saya berdoa semoga dia menemukan keberanian dan kekuatan untuk membersihkan diri sebelum terlambat," kata sang sahabatnya. (dikutip dari http://artis.inilah.com/read/detail/1889971/kurus-macaulay-culkin-kecanduan-heroin ).

Wallahu'alam bishawab. Semoga apapun hasilnya nanti, Culkin tetap punya waktu untuk memperbaiki segalanya.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates