Don't Let your life flow!


Untuk apa bersusah? Hidup yang selalu menyusahkan adalah hidup bagi seseorang yang memandang bahwa pemberian Allah hanya sebatas apa yang dipintanya saja. Terlalu pendek akal dan terlalu sempit jiwa jika masih kurang dengan Rahmat-Nya.
Untuk apa kecewa jika ada seseorang yang kau cintai meninggalkanmu begitu saja? Allah masih ada! Allah masih sayang! Jangan akhiri hidup di tanganmu atau di tangan kekasih yang tiada agama beri hukum tentang itu. Akhiri hidup dengan memasrahkan segalanya pada Allah subhana wata'ala. Jika Allah sudah tak ada lagi rasa sayang, mungkin saat kita maksiat, sudah Ia ambil nyawa kita dengan sangat sangat sangaaattt sakit!
Saat ada kekasihmu, kau susah payah menfaatkan harimu dengannya agar kau tampak seperti kekasih terbaik yang pernah miliki. Tapi, saat Allah selalu ada di setiap waktumu, kenapa tak kau sempatkan beberapa menit dari sekian waktu yang kau punya untuk bersama-Nya, mencintai-Nya lebih dari kekasihmu seorang? Hamba-Nya yang bahagia adalah hamba-Nya yang selalu menggantungkan dirinya pada-Nya. Yang setiap perasaan ia bagi dengan Tuhan-Nya karena sebaik-baik tempat mengadu masih pada Allah nomor satu. :) Saat Insan yang lain tak bisa kau percaya, masih ada Allah yang takkan pernah menyurutkan kepercayaanmu pada-Nya :)
Sekali lagi, selamat berbahagia. Berbahagialah dengan segenap apa yang telah Allah ridho bukan Allah beri :))

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates